Berita Acara Doni Ropawandi - 15 Januari 2018 1044

Kuala Lumpur (15/01). Persatuan Pelajar Indonesia seMalaysia kembali menghadiri event-event yang diselenggarakan oleh NGO yang mempunyai visi yang hampir sama dg visi PPIM. Kali ini undang datang dari Wiruusaha Muda Nusantara atau disingkatkan dengan WIMNUS.


Acara ini berlangsung di Royal Chulan Bukit Bintang dengan tujuan memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai tantangan dan peluang pengusaha muda dalam menghadapi MEA. PPIM sendiri datang sebagai pembicara dengan diwakili langsung oleh ketua umum PPIM Doni Ropawandi.


Acara diawali dengan sambutan ketua umum WIMNUS, Syafii Efendi. Dalam sambutannya ia menekankan bahwa setiap orang apalagi pemuda mempunyai hak utk sukses dan bergerak maju, ia menekan lebih cepat tanggap dengan problematika yang ada serta mengambil peluang terbaik dalam setiap kesempatan yang didapatkannya kelak.


Senada dengan hal itu, doni juga berpandapat sama bahwa pemuda harus bergerak progresif yang tidak hanya duduk diam ditempat,  tapi harus menjemput kesuksesan tersebut. Ianya juga menyampaikan bahwa tantangan harus diminimalisir dan diatasi untuk menjadikannya peluang dalam menyusun rencana sebgai pengusaha muda.


Diakhir sesi, WIMNUS berjanju akan menjadi PPI Malaysia sebagai partner kerja sama dalam setiap kegiatan yang mungkin bisa dilakukan kerja sama seperti seminar, pelatihan, bhakti sosial dan event-event olah raga. (Doni Ropawandi/Intan Sumita Ino).

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram