Berita Acara - 29 Agustus 2017 56

Kuala Lumpur (29/08) - Sejak pagi tadi, Indonesia berhasil merebut beberapa medali dari berbagai cabang seperi bulu tangkis, water ski dan pencak silat. Baru beberapa menit yang lalu Indonesia menyumbang emas lewat bulu tangkis. Kali ini sumbangan medali datang dari water ski, pencak silat dan sepeda.

Water ski adalah cabang yang paling agresif dalam menyumbang medali pada hari ini. Kali ini, medali yang disumbang adalah perak dan perunggu lewat nomor men's trick individual dimana dua pejetski Indonesia berhasil finish diurutan kedua dan ketiga dibawah pejetski tuan rumah Malaysia. Pejetski yang dimaksud adalah Dimas Ridho dan Febrianto Kadir. Ini membuat trend positif water ski berlanjut hari ini.
 
Selain itu, cabor silat juga berhasil mempersembahkan medali perak lewat nomor men's class A (45-50kg) atas nama Firman dan medali perunggu lewat Hanifah Hudhani yang bertanding pada nomor women's class C (55-60kg).
 
Tidak ingin kalah dari water ski dan silat, sepeda juga berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam nomor women's 500m time trial. Sumbangan medali tersebut berhasil diraih oleh Dwi Putri dan Santia Tri Kusuma yang finish dibawah pesepeda Malaysia dengan jarak hanya 1 detik.
 
Hasil ini, boleh dibilang cukup baik mengingat Indonesia berhasil mencuri medali dari cabor yang dipertandingkan hari ini. (doni/fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram