Berita Acara - 20 Agustus 2017 102

 

Tim Futsal Putri Indonesia (FOTO/Bolalob.com) 

Shah Alam (20/08) - Cabor Futsal SEA Games 2017 digelar hari ini di Stadium Panasonic Sports Complex. Empat laga telah digelar di match day kedua ini. Untuk laga Putra, Timnas Indonesia bertemu dengan Thailand, dan Tim Malaysia menjamu Tim Vietnam. Untuk laga Putri sendiri, Timnas Indonesia bertemu dengan tuan rumah Malaysia, dan Tim Thailand berhadapan dengan Tim Myanmar.

Futsal Putra dan Putri Indonesia telah bermain dengan sangat baik pada hari ini. Timnas Futsal Putra sendiri telah berhasil mengalahkan Thailand dengan skor akhir 4 - 2. Dengan sorakan dan teriakan supporter Indonesia, Timnas Futsal Putra dengan mudah mengungguli raksasa Futsal Thailand. Dengan hasil positif yang diraih Timnas Futsal Putra, Timnas Futsal Putri pun tampil dengan percaya diri yang sangat baik meski bertarung dengan tuan rumah. Timnas Putri berhasil unggul di babak pertama atas tuan rumah Malaysia dengan skor 2-0. Gol Indonesia disumbang oleh Novita Murni dan Susi Susanti. Sehingga, Indonesia berhasil mendominasi dibabak pertama.

Sebagai tuan rumah, Malaysia tentunya tak ingin kehilangan poin pertama dan mengalamai kekalahan perdananya. Norhawa berhasil memperkecil kedudukan Malaysia atas Indonesia dimenit ke-32 pada babak kedua. Malaysia mendapatkan dua kali second penalty, namun tak ada satu pun yang dapat direalisasikan menjadi gol. Pertandingan pun usai dengan kemenangan Timnas Futsal Putri dengan skor 2-1. (Onki/Intan)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram