Berita Acara - 20 Agustus 2017 102

Cabor Polo Air Putra diposisi kedua, Minggu (20/8/2017). (FOTO/Vidio.com)

Kuala Lumpur (20/8) - Setelah hari kedua Sea Games ke-29 berlangsung, pada hari ketujuh pertandingan Indonesia belum mampu menyumbangkan satu medali emas sampai detik ini (update 12 PM). 

Pada hari ini, ada 21 medali emas yang diperebutkan dari berbagai cabor yang dipertandingkan. Sayangnya, pada sesi pagi Indonesia hanya meraih dua perak dan satu perunggu. Perak berasal dari Tim Polo Air Putra yang selesai diurutan kedua dibawah Singapura dan cabang Wushu nomor Doshu dan Gunshu atas nama Ahmad Haefi. Sementara medali perunggu disumbangkan oleh Felda Elvira Susanto juga dari cabor Wushu dengan nomor Women Ghunsu. Amat disayangkan wushu yang ditargetkan untuk mendulang emas belum dapat meraih emas pada kesempatan kali ini.


Di sisi lain, kabar baik datang dari Tim Basket Putra dan Putri yang sama-sama meraih kemenangan dari lawannya dibabak penyisihan. Basket putra menang atas Vietnam 89 - 73. Sementara putri menang atas Myanmar 94 - 49.


Hingga berita ini diterbitkan, Indonesia masih tertahan di posisi 4 klasemen dan diharapkan akan ada tambahan medali di sesi siang nanti. (Doni/Fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram