Berita Acara - 26 Agustus 2017 61

Christopher Rungkat (paling kanan) raih medali emas, Sabtu (26/8/2017)

Kuala lumpur (26/08) - Setelah silat berhasil mempersembahkan emas pada pencak silat nomor beregu lelaki, tentu cabor lain tidak tinggal diam untuk meyumbangkan emas. 

Tenis yang belum ada sama sekali menyumbang emas pada perhelatan Sea Games 2017, akhirnya berhasil meraih emas. Emas tersebut datang dari nomor single putra atas nama Christoper Rungkat yang berhasil mengalahkan petenis Thailand straight game. Seperti yang diprediksi sejak awal, Rungkat memang tidak akan mengalami banyak rintangan dan kesulitan di Sea Games. Secara dari segala pengalaman kejuaraan yang ada, tentunya dia memang menjadi andalan Indonesia di Sea Games. Pada akhirnya, harapan emas untuk Indonesia dapat ia raih.

Pada cabor lainnya, yakni water ski juga berhasil meraih emas dan perak. Medali emasi diraih yakni atas nama Muhammad Zahidi pada nomor men's individual. Kesuksesan Muhammad Zahidi juga disusul oleh Nurhalimah dan Rossi Amir yang berhasil meraih medali perak dan perunggu pada nomor women's individual.
 
Taekwondo pun tak mau kalah. Taekwondo Indonesia berhasil meraih medali perak dihari pertama dihelatnya cabor tersebut lewat nomor poomsae men's individual. Selain itu, masih ada beberapa nomor lagi yang sedang diperebutkan di pertandingan untuk meraih emas.
 
Hasil ini, membuat Indonesia meraih 3 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu di hari ketiga belas perhelatan Sea Games. (dn/fsy)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram