Berita Acara Bella Chintya Neyfa - 19 Agustus 2018 89

(source: Asian Games 2018)(source: Asian Games 2018 https://en.asiangames2018.id/)

Jakarta(19/08/18)- Perhelatan akbar ASIAN GAMES 2018 telah berlangsung, dimana Indonesia di daulat menjadi tuan rumah. Beberapa cabang olahraga pun telah dilangsungkan, salah satunya yaitu cabor Hockey Women’s Turnament. Pada cabor ini Indonesia berhadapan dengan India pada Women’s Tournament Pool B. Ini adalah preliminary round pertama untuk Indonesia.

Turnamen ini berlangsung dengan 4 perioda, dimana perioda pertama India dan Indonesia mendapatkan score imbang yaitu 0-0. Pada perioda dua yang berlangsung selama 15 menit pun hasil yang diraih oleh kedua negara ini tetap bernilai imbang.

Beberapa kali India mendapatkan kesempatan untuk meraih sudut penalty dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh para Atlet dari negara Bollywood ini. Tepat pada menit 37.32 di perioda ke-3 cetakan gol diraih India melalui Kaur Garjit (IND).

Dalam 3 perioda ini, Indonesia masih tetap pada skor 0-5 untuk India dan pada menit 56.14 dalam perioda terakhir, kembali lagi Kaur Gurjit (IND) menyumbangkan goal terakhirnya untuk India.

Indonesia untuk cabang olahraga Hockey Women’s Tournament Pool B harus menerima dengan lapang dada atas keunggulan India 0-6. Giat dan Semangat harus menjadi acuan bagi Indonesia untuk lebih maju dalam menjunjung tinggi sportivitas dalam mengukir prestasi. (Bella)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram