Berita Acara - 28 Agustus 2017 48

Surahmat meraih peringkat kedua dengan total angkatan 267kg, Senin (28/7/2017)

Kuala Lumpur (28/09) - Perhelatan Sea Games Kuala Lumpur 2017 telah memasuki H-3 penutupan. Hari ini ada total 25 medali emas yang diperebutkan. Sangat sedikit dibandingkan hari-hari sebelumnya. 

Salah satu cabor olahraga yang dipertandingkan pada hari ini adalah angkat besi. Cabor olahraga ini adalah cabor andalan Indonesia dalam mendulang emas disetiap event olahraga.
 
Benar saja, meskipun tidak menyumbang emas, cabor ini langsung menyumbang medali perak pada nomor pertama. Nomor tersebut adalah nomor 56kg putra atas nama Surahmat yang berhasil meraih peringkat kedua dengan total angkatan 267kg. Hasil tersebut hanya berselisih 2kg dengan lifter peraih emas asal Vietnam.
 
Terlepas dari angkat besi, Indonesia juga berhasil menambah pundi-pundi medali perunggu lewat cabor senam. Adalah Nabila Evandestiara yang berhasil medali tersebut lewat nomor women rhythmic ball apparatus setelah berhasil finish diperingkat tiga dibawah dua pesenam tuan rumah.
 
Hasil ini membuat Indonesia harus merebut 24 medali emas dari total 91 emas tersisa yang disediakan sampai hari akhir demi mencapai target yang telah ditetapkan. (dn/fsy)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram