Berita Acara Nur Faudzi Buciyasi - 27 Agustus 2018 59

(Sumber : kemenpora)

Jakarta (27/8) – Indonesia kembali mendapatkan emas dari cabang olahraga pencak silat pada hari ini. Setelah pagi tadi emas tersebut didapatkan dari pencak silat kelas Women’s single, men’s Double dan Men’s Team.

 

Untuk emas ke empat dari cabang Pencak Silat dipersembahkan oleh Aji Bangkit Pamungkas, ia turun di Men’s Class 1 : 85kg to 90kg. Lawan di final Pamungkas adalah Sheik Ferdous dari Singapore yang hanya mendapatkan medali perak. Pencak silat ini berlangsung di Padepokan Pencak Silat, TMII. Pertandingan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

 

Hari ini Pencak silat memperebutkan 8 medali emas, pertandingan selanjutnya yang akan berlangsung adalah dari Men’s Class E : 65kg to 70kg yang diwakilkan oleh Komang Harik Adi Putra Melawan Atlet Pencak Silat dari Malaysia, Mohd Al Jufferi Jamari.

 

Dengan penambahan 4 medali emas sementara dari pencak silat, membuat jumlah medali emas Indonesia menjadi 16. Hasil ini menempatkan Indonesia berada posisi ke-4, menggusur Iran ke posisi 5 dengan perolehan medali sementara 15 emas.(buciyasi)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram