Berita Acara - 26 Agustus 2017 69

Gusti Agus Prayoga raih medali emas pada cabor cycling nomor men's BMX, Sabtu (26/8/2017). (FOTO/Bernama Infographics)

Kuala Lumpur (26/08) - Perhelatan Sea Games Kuala Lumpur pada hari ketiga belas seolah menjadi milik Indonesia. Setelah tiga emas diraih oleh Indonesia, Indonesia kembali meraih emas. Lagi-lagi cabang baru yang mempersembahkan emas.

Adalah sepeda yang mampu meraih emas lewat nomor men's BMX atas nama Gusti Agus Prayoga yang mampu meraih posisi terdepan yang disusul oleh atlet Thailand dan Vietnam setelahnya. Hasil positif dari men's BMX ini juga disusul oleh Elga Kharisma Novanda di cabang cycling nomor women's BMX yang berhasil medali emas.

Selian itu, cabang atletik nomor 5000m juga mampu menyumbangkan medali, yaitu medali perunggu lewat Agus Prayogo. Catatan itu membuat Agus tidak berhasil mengawinkan dua medali emas pada lari jarak jauh.

Kabar baik juga datang dari tenis campuran yang berhasil meraih perak setelah di partai final kalah dari Thailand. Hasil ini juga membuat Christopher Rungkat tidak bisa mengawinkan medali emas setelah sejam sebelum ini berhasil meraih emas lewat men's single.

Tidak hanya atletik dan tenis, basket putri juga berhasil meraih perunggu setelah mengalahkan Singapura dengan skor 83 - 62 dalam perebutan medali perunggu.

Hasil ini ini membuat Indonesia menambah pundi-pundi medali. Akan tetapi, perolehan ini belum mampu mendongkrak Indonesia dari posisi kelima pada hari ini. (dn/fsy)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram