Berita Acara - 23 Agustus 2017 115
Maria Natalia Londa raih medali perak cabor Atletik nomor Women's Triple Jump, Rabu (23/8/2017). (FOTO/Bernama Infographics)
Kuala Lumpur (23/08) - Cabang atletik nomor lompat jauh merupakan nomor yang paling diharapkan untuk mendapat medali emas di hari ke-10 Sea Games 2017. Hal ini dikarenakan atlet yang turun adalah Maria Natalia Londa yang merupakan atlet langganan medali di Sea Games dan Asian Games.
 
Harapan seolah sirna dihari pertama cabor ini dilangsungkan. Maria Natalia Londa hanya meraih medali perak pada nomor Women's Triple Jump dengan perolehan skor 13.52m dibawah atlet Vietnam. Walaupun begitu, Londa tetap bertekad untuk meraih medali emas pada nomor lompat jauh yang akan dipertandingan esok hari.
 
Selain dari atletik, renang juga berhasil meraih medali perak dan perunggu pada nomor Men 100m Butterfly lewat Triady dan Glenn Viktor. Kedua perenang selesai dibawah peraih emas Olimpiade Rio 2016 asal Singapura, Joseph Schooling. Sementara pada nomor lain, Men's 200m Backstroke dan Women's 4x200 Freestyle Relay juga berhasil menyumbangkan medali perunggu.
 
Hasil ini, tidak juga mendongkrak posisi Indonesia dari posisi lima klasemen sementara. (dn/fsy)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram