Berita Acara Doni Ropawandi - 19 Agustus 2018 206

@/badmintontalk

Jakarta (19/08) perhelatan Asian Games memang telah dibuka semalam (18/08) akan tetapi banyak cabang yang baru akan memulai pertandingannnya hari ini seperti Renang, Anggar Wushu.


Yang menjadi fokus perhatian masyarakat Indonesia adalah cabang Wushu karena cabang Wushu merupakan salah satu cabang yang diproyeksikan emas. Dan benar saja atlit andalan Indonesia berhasil memuncaki klasemen sementara utk cabang Wushu nomor Taijiquan dan Taijijian.


Adalah atlit Indonesia, Lindswell Kwok yang berhasil menduduki klasemen teratas mengalah pesaing dari negara lain. Lindswell berhasil mengumpul poin 9.75 di Taijiquan yang mampu mengalahkan pewushu Hongkong dan Vietnam yang berada satu strip dibawah Lindswell Kwok.


Hasil ini membuat Lindswell mendekati medali emas jika mampu tampil terbaik di nomor Taijijian yang akan berlangsung besok pagi (20/9). Dan dari nomor women Nanquan-Nando, Indonesia saat ini berada diposisi ketiga dibawah Uzbekistan dan Malaysia.


Selain cabang Wushu, Indonesia juga berhasil lolos ke final lewat cabang Renang nomor Womens 4×100  freestyle dan Mens 100m backstroke dan Womens 200m backsroke.(Doni / Ajeng)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram