Berita Acara - 29 Agustus 2017 54

 

I Ketut Ariana berhasil meraih emas setelah berhasil mengangkat beban dengan total 325kg, Selasa (29/9/2017). (FOTO/Vidio.com)
 
Kuala Lumpur (29/08) - Nasib kurang baik yang dialami oleh cabor angkat besi pada hari kemarin nampaknya tidak berlanjut pada hari ini. Pasalnya kegagalan Eko Yuli untuk meraih medali emas adalah pukulan telak bagi Indonesia karena seyogyanya Eko yang ditargetkan meraih emas malah gagal. Rentetan cedera masih menghantui lifter Indonesia tersebut yang membuatnya tidak dalam performa terbaik dalam Sea Games kali ini.
 
Beruntung kegagalan yang dialami oleh Eko dapat ditutupi oleh lifter lainnya. I Ketut Ariana menjadi lifter yang mampu meraih emas kelima hari ini atau ke-38 bagi kontingen Indonesia. I Ketut yang turun di nomor 77kg berhasil meraih emas setelah berhasil mengangkat beban dengan total 325kg yang terpaut jauh dari total angkatan lifter Vietnam yakni 307kg.
 
Hasil ini, membuat angkat berat berhasil mengumpulkan dua emas dan dua perak dan masih ada satu nomor yang belum bertanding. Sementara cabang lain belum berhasil menambah medali dalam cabang yang dipertandingkan hari ini. (doni/fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram