Berita Acara - 23 Agustus 2017 93
 
 Cok Istri Agung Sanistya Rani, atlet karate Indonesia raih emas, KLCC, Rabu (23/8/2017). (FOTO/Doni Ropawandi)
 
Kuala Lumpur (23/08) - Cabang andalan Indonesia kembali sumbang medali bagi kontingen indonesia. Cabang yang dimaksud adalah karate. Sejak pertama kali digelar di hari kemarin, Karateka Indonesia tidak henti-hentinya menyumbang medali. Kali ini medali yang dipersembahkan adalah medali emas.
 
Medali emas tersebut di raih di nomor Men's Kumite below 55kg lewat Iwan Badu Sirait yang berhasil mengalahkan Karateka Filipina. Di sektor Women's Kumite 61kg, Indonesia juga berhasil menambah satu medali emas lewat Cok Istri Agung Sanistya Rani yang berhasil mengalahkan karateka Thailand. Selain dari dua emas yang didapatkan oleh dua karateka diatas, karatek Indonesia lainnya juga berhasil meraih tiga medali perunggu. Medali tersebut diraih lewat nomor Men's Kumite Below dan Above 75kg atas nama Hendra Salim dan Sandi Firmansyah, serta Women's Kumite below 68 kg atas nama Yulanda Asmuruf.
 
Hasil ini membuat indonesia berhasil meraih 15 medali emas dihari ke-10 perhelatan Sea Games. Namun, hasil ini tidak membuat posisi Indonesia beranjak dari posisi lima klasemen sementara dalam perolehan medali. (dn/fsy)
 

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram