Berita Acara - 27 Agustus 2017 100

Indra Gunawan, Sabtu (26/8/2017). (FOTO/Vidio.com)

Kuala lumpur (26/08) - Pundi-pundi emas Indonesia terus bertambah dihari ketiga belas perhelatan Sea Games Kuala Lumpur 2017. Sering disebut angka sial dalam semua angka, nampak angka 13 membawa keuntungan bagi Indonesia.

Setelah dalam waktu yang berdekatan Indonesia meraih emas. Kali ini 4 emas datang dari renang, judo dan atletik. Dari cabor renang, Indonesia berhasil meraih emas nomor men's 50m gaya punggung melalui Indra Gunawan yang berhasil finish terdepan dalam final yang digelar di Bukit Jalil. Selain emas, Indonesia juga berhasil meraih perak dan perunggu lewat nomor men's 4x100m medley dan men's 1500m freestyle.

Cabor judo juga tidak ingin kalah. Para atlit judo juga berhasil meraih dua emas lewat men's under 66kg atas nama Syaifur Rahardjo, dan under 73kg atas nama Iksan Apriydi.

Pada cabang atletik, Indonesia berhasil meraih emas melalui nomor 3000m atas nama Atjong Tio setelah bersusah payah mengalahkan pelari asal ASEAN lainnya.

Sementara cabang golf juga berhasil didepatkan lewat golf men's team yang meraih perunggu, dan golf women's team yang berhasil meraih perak.

Total medali emas yang telah direbut oleh kontingen Indonesia pada hari ini adalah 31 medali emas. Hal ini, berarti bahwa Indonesia perlu 24 medali lagi untuk mencapai target emas secara keseluruhan. Pada malam hari ini, Indonesia masih berada di posisi kelima. (dn/fsy)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram