Berita Acara - 17 Agustus 2017 95

Perolehan sementara medali Sea Games 2017, Kamis (17/8/2017). (FOTO/BadmintonTalk.com)

Kuala Lumpur (17/8) - Hari keempat Sea Games Kuala Lumpur memperebutkan 6 medali emas. Namun, Indonesia hanya terlibat dalam perebutan 4 medali emas yakni dua emas archery dan dua nya lagi aquatics.

Akan tetapi, tampaknya dihari kemerdekaan ini keberuntungan tidak berpihak pada Indonesia. Pada nomor cabang renang indah, Anisa Feritrianti gagal menyumbangkan medali setelah hanya finish di urutan kelima dengan skor 69.200. Nampak Anisa Feritrianti tak kuasa untuk menahan kesedihan hingga menangis dipelukan sang pelatih.

Sementara itu, dari nomor yang dijago meraih emas yakni archery women team compound dan men team compound juga gagal meraih emas. Tim Putra Indonesia gagal meraih medali karena tersisih dibabak perempat final sementara tim putri berhasil meraih medali perunggu setelah mengalahkan Tim Putri Thailand.

Dengan hasil ini, untuk sementara Indonesia harus rela turun ke peringkat dua perolehan medali Sea Games 2017 seteleh disalip Malaysia yang berhasil merebut dua medali emas dari women team compound dan men team compound. (Doni/Fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram