Berita Acara - 19 Agustus 2017 166

Atlet lari marathon putra raih medali perak, Agus Prayogo, Sabtu (19/8/2017). (FOTO/Doni Ropawandi)


Kuala lumpur (19/08) - Perhelatan Sea Games telah memasuki hari ke-6 atau tepatnya hari ini merupakan upacara pembukaan Sea Games 2017 di Bukil Jalil National Stadium. Walaupun pembukaan akan dilangsungkan pada malam ini, tetap akan ada perebutan medali emas dari beberapa cabor yang dipertandingkan sebelumnya. Di hari pembukaan ini, ada 4 medali emas yang akan diperebutkan yakni dari cabor menembak, atletik dan aquatik. Indonesia sendiri terlibat dalam keempat perebutan medali emas tersebut.

Untuk sementara ini, Indonesia berhasil mengamankan satu medali perak dari cabang atletik nomor lari marathon putra atas nama Agus Prayogo dengan catatan waktu 2:31:20 dibawah pelari asal Singapura. Selain itu, untuk nomor marathon putri, Indonesia tidak diwakili oleh satu pelaripun. Sementara itu, untuk cabang menembak dan aquatik masih sedang berlangsung dan masih belum ada hasil.

Memang seperti yang dijadwalkan emas pada hari ini diperebutkan hanya 4. Namun, ada dua cabor lanjutan kemarin yakni cabang sepak takraw dan polo air. Di cabor takraw nomor beregu, Indonesia hanya mampu meraih medali perak setelah dikalahkan Thailand. Sementara pada cabor polo air, tim polo air putri berhasil mengamankan medali perunggu setelah menang 7 - 1 atas Malaysia dalam perebutan medali perunggu. (Doni/Fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram