Berita Acara - 27 Agustus 2017 68

Kuala Lumpur (27/08) - Setelah sebelum ini Indonesia belum berhasil meraih dua medali perunggu. Kali ini perjuangan Indonesia untuk meraih medali emas datang dari cabor taekwondo, judo dan bola voli.

Namun sayang ketiga cabang tersebut gagal menyumbangkan emas. Indonesia hanya berhasil mengoleksi 4 medali perak dari dua taekwondo, satu judo dan satu lagi bola voli.

Dari cabor taekwondo, nomor Kyorugi Women's Under 62kg atas nama Sholeha Fitriani yang berhasil meraih perak setelah kalah di final oleh atlit taekwondo. Nasib kurang baik juga dialami oleh Dingo Ardian Prayogo, ia hanya memperoleh medali perak setelah kalah dipartai final kalah atas taekwondoan Filipina.

Hasil dari tim taekwondo juga diikuti cabang judo dan bola voli. Pada cabang bola voli, harapan untuk meraih emas pupus setelah dipartai final kalah menghadapi Thailand.

Nasib kurang baik sepertinya belum lepas dari kontingen Indonesia. Dari cabor judo, Indonesia lagi-lagi hanya meraih perak dari nomor mens under 81kg setelah di final kalah atas pejudo Thailand.

Hasil 4 perak tidak membuat klasemen bergeser. Dan menurut prediksi, akan sangat sulit klasemen ini berubah hingga akhir penyelenggaraan Sea Games. (doni/fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram