Berita Acara - 21 Agustus 2017 105

Pemberian medali, Bowling nomor Tenpin Women's Doubles, Sharon dan Tania(FOTO/KL2017)

Bandar Sunway (21/08) - Pundi-pundi emas Indonesia kembali bertambah dihari ke-8 perhelatan Sea Games 2017. Setelah lumbung medali dari wushu berakhir, kali ini bowling menyumbang medali. Tak tanggung-tanggung, medali yang dipersembahkan oleh tim bowling adalah medali emas.

Adalah nomor Tenpin Women's Doubles yang berhasil mempersembahkan medali tersebut lewat duet Sharon dan Tania yang berhasil memperoleh skor 2561. Skor ini merupakan skor tertinggi yang kemudian disusul diposisi kedua oleh Duet Duo Singapura.

Kemudian dari cabor renang, I Gede berhasil mendapat emas nomor 50 m gaya punggung laki-laki. Prestasi ini juga memecahkan rekor renang Sea Games 2017. Selain itu, pada nomor Men 400 m Free Style, Indonesia juga menambah medali perak lewat Putera Muhammad Randa yang finish diurutan kedua. Putera berhasil menyalip perenang Vietnam di akhir-akhir pertarungan menuju finish.

Sampai berita ini diterbitkan, masih banyak cabor yang berjuang meraih medali emas seperti ajang bergengsi renang 100 m yang nantinya akan menantang peraih medali emas olimpiade 2016 asal Singapura.

Pencapaian ini juga membuat Indonesia memperoleh 8 emas dan berhasil merangkak naik ke peringkat tiga dalam daftar perolehan medali dibawah Singapura dan Malaysia. (Doni/Fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram