Berita Acara - 21 Agustus 2017 125

Perolehan Medali Sea Games hari ke-8, Senin (21/8/2017). (FOTO/Bernama Infographics)

Kuala Lumpur (21/08) - Cabor senam hari ini mulai mempertandingkan beberapa nomor untuk memperebutkan medali. Indonesia sendiri turun di nomor Artistic Women's Team. Dalam penampilannya, Indonesia berhasil mengamankan sekeping medali perunggu setelah selesai di urutan ketiga, dibawah tuan rumah Malaysia dan Singapura.

Sementara itu, pada cabor renang terjadi pertandigan yang amat ditunggu-tunggu oleh seluruh peminat renang. Bagaimana tidak, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Joseph Schooling turun di nomor 50 M gaya kupu-kupu. Benar saja, kemampuan perenang ini membuat Indonesia berhasil meraih emas setelah berjuang sengit menghadapi Triady Fauzi Sidiq dari Indonesia yang meraih perak. Selain itu, Indonesia juga berhasil meraih perak pada nomor 100 M Gaya Backstroke Putri dan medali perunggu dari nomor women 4 x 100M gaya bebas.

Kabar baik juga datang dari basket putri yang berhasil mengalahkan tim kuat Filipina. Pertandingan berlangsung dengan sangat sengit. Sempat beberapa kali, kedua tim kejar-mengejar angka tetapi fokuslah yang menjadi kunci kemenangan Indonesia. Sehingga, Indonesia dapat unggul dengan poin 76 - 68.

Hingga kini, Indonesia yang tadinya berada di posisi ketiga, turun ke posisi keempat dalam tabel klasemen dibawah Singapura dan Vietnam. (Doni/Fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram