Berita Acara - 24 Agustus 2017 66

 Triyaningsih selesai di urutan pertama, Kamis (24/8/2017). (FOTO/Vidio.com)

Kuala Lumpur (24/08) - Sejak pagi tadi Indonesia tidak henti-hentinya mendulang medali. Bukannya hanya emas, akan tetapi juga medali perak dan perunggu.

Kali ini medali yang didapatkan adalah emas. Adalah atletik yang berhasil mempersembahkan medali emas keempat bagi kontingen Indonesia atau yang ke sembilan belas. Atlet yang memperoleh medali adalah Triyaningsih dari cabang nomor Women's 10000m yang berhasil finish diurutan pertama melampaui pelari lainnya. Selain nomor 10000m, Indonesia juga berhasil menyumbangkan medali perak melalui Swardi Wijaya dari nomor lompat jauh. Namun, pada lompat jauh sempat terjadi kontroversial karena menurut pelatih kontingen Indonesia, lompatan yang dilakukkan oleh Swardi melebihi 7.83m

Selain atletik, cabor olahraga lain, yakni renang, juga berhasil memperoleh medali perunggu lewat Anandia Traciel Evato yang berhasil selesai di urutan ketiga dibawah perenang Singapura dan Malaysia. 

Hasil perolehan medali hari ini merupakan hasil terbaik Indonesia dibandingkan hasil hari-hari sebelumnya selama perhelatan Sea Games Kuala Lumpur 2017. (dn/fsy)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram