Berita Acara Ikhwanul - 20 Agustus 2018 99

Source: www.asiangames2018.idJakarta (20/08), Tim bulutangkis beregu putra Indonesia berhasil maju ke babak semifinal dalam ajang perhelatan Asian Games 2018 setelah unggul 3-1 melawan India pada sore ini di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tim Indonesia berhasil meraih kemenang setelah Alfian Fajar dengan Ardianto Muhammad Rian menaklukan pasangan dari Tim Bulutangkis India; Attri Manu dan Buss Sumeth dengan skor telak 2 - 0.

Sebelum nya pada laga pertama Anthony Sinuska Ginting dari Indonesia terlebih dahulu berhasil menaklukan Kidambi Srikanth pemain asal India dengan hasil 2 - 1.  Dilanjutkan dengan permainan Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya yang berhasil menaklukan Rankireddy Satwik dan Shetty Chirag dari India dengan perolehan skor 2 - 1.  Pada permainan ketiga pemain asal India; Haseena Sunil berhasil unggul dengan perolehan skor 1 - 2, unggul melawan Jonatan Christie dari Indonesia.

Dengan perolehan ini selanjutnya tim Bulutangkis beregu putra Indonesia akan maju melawan Jepang dalam babak semifinal yang akan di laksanakan pada 21 Agustus 2018 di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. (Ikhwanul, Gambar: www.asiangames2018.id )

 

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram