Berita Acara Soraya - 23 Agustus 2018 103

(source: Kemenpora RI)

Pada hari ke - 6 (23/08) Asian Games 2018, cabor paralayang kembali menyumbangkan medali perunggu untuk Indonesia oleh Rika Wijayanti (23) di nomor ketepatan mendarat individu putri pada pagi hari ini bersamaan dengan Jafro yang juga mendapatkan medali emas ke- 7 untuk Indonesia.

Rika harus berbangga diri atas pencapaian dan perjuangan yang telah diberikan sehingga bisa mendapatkan medali perunggu setelah dikalahkan oleh Nunnapat Phuchong asal Thailand yang berhasil mendapatkan medali emas dan Da Gyeom Lee asal Korea yang mendapatkan medali perak.

Rika telah berhasil menyumbangkan 2 medali untuk Indonesia dari cabor  paralayang yang sebelumnya kemarin (22/08) berhasil meraih medali perak di tim beregu putri bersama Lis Adriana dan Ike Ayu Wulandari.

Sama hal nya seperti Jafro, Rika tidak sendirian di pertandingan paralayang nomor ketepatan mendarat individu putri mewakili Indonesia ada Ike Ayu Wulandari (23) yang juga kemarin (22/08) bersama Rika dalam tim regu putri paralayang yang berhasil menduduki peringkat ke - 5.

Atas raihan rika meraih medali ini, cabor paralayang telah menyumbangkan 4 medali yaitu 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. (Soraya/Bella)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram