Berita Acara Adinda - 21 Agustus 2018 149

Source: www.asiangames2018.idJakarta (21/8), Cabor Wushu kembali menyumbangkan medali untuk kontingen Indonesia setelah Achmad Hulaefi berhasil menyabet medali perunggu di nomor Men's Daoshu & Gunshu. Medali perunggu ini merupakan medali kesembilan yang didapatkan oleh Indonesia di Asian Games 2018.

Wakil Indonesia yang bertanding di depan pendukungnya sendiri di JiExpo Hall B ini berhasil memukau para juri dan mendapatkan total skor 19.41, terpaut tipis dengan  peraih medali perak Cho Seungjae asal negeri Korea yang berhasil mendapatkan skor 19.45. Medali emas sendiri berhasil didapatkan oleh atlet asal China atas nama Wu Zhaohua dengan skor 19.52

Cabor Wushu telah menyumbangkan tiga medali untuk Indonesia setelah sebelumnya, Edgar Xavier Marvelo berhasil menyabet medali perak di nomor Men's Changquan dan Lindswell Kwok dengan medali emasnya  di nomor Women's Taijiquan&Taijijian.

Wakil Indonesia di cabor Wushu lainnya, Harris Horatius masih berpeluang merebut medali di nomor Men's Nangun yang akan diselenggarakan siang ini. Mari kita doakan  semua atlet kebanggaan kita supaya mereka dapat memberikan performa yang terbaik untuk negara ini. (Adinda, Gambar: www.asiangames2018.id)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram