Berita Acara Soraya - 23 Agustus 2018 94

(Source: Kemenpora RI)

Atlet merah putih Indonesia kembali mendapatkan medali emas ke- 7 yang disumbangkan oleh Jafro Megawanto (22) dari cabor paralayang nomor ketepatan mendarat individu putra yang dilaksanakan pada pagi hari ini (23/08) di Gunung Mas Puncak, Bogor mengalahkan Jirasak Witeetham (Thailand) yang berada di peringkat ke-2, dan Chulsoo Lee (Korea) di peringkat ke - 3 .

Di ketepatan mendarat individu putra Jafro megawanto tidak sendiri yang mewakili Indonesia tetapi ada Joni Efendi (27) walaupun tidak bisa memberikan medali untuk Indonesia namun Joni Efendi telah menampilkan permainan terbaiknya yang berhasil di menduduki peringkat ke-5 setelah dan Mohd Faizal Abdul Wahab (Malaysia) di peringkat ke - 4.

Jafro berhasil keluar sebagai yang terbaik dengan mengalahkan 32 peserta lainnya yang mengikuti nomor tersebut dan meberikan emas kedua di cabor paralayang Asian Games yang sebelumnya Jafro menjadi bagian tim putra Indonesia yang berhasil meraih emas pada nomor ketepatan mendarat beregu putra yang berlangsung kemarin (22/08). (Soraya/Bella)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram