Berita Acara Nur Faudzi Buciyasi - 24 Agustus 2018 91

Jakarta (24/08) – Atlet dari cabang olahraga Gymnastic, Prayoko Agus berhasil menambahkan pundi pundi medali untuk Indonesia di Asian Games 2018 dengan berhasil menempati ururtan ke tiga dan mendapatkan medali dalam cabang olahraga Artistic Gymnastic. dengan demikian Indonesia berada di posisi ke tiga di bawah Hongkong pertama dan Korea di posisi ke dua.

Diadakan di JIExpo Hall D Kemayoran, perebutan medali pada Gymnastic Mens Vault diikuti oleh 10 Negara. Hongkong menempatkan 2 pemainnya dalam perebutan medali ini.

Shek Wai Hung salah satu dari dua pemain yang pada perebutan medali ini, mendapatkan medali emas dengan poin 14.612. Diikuti diposisi ke dua Kim Hansol dari Korea dengan poin 14.550. Serta dari Indonesia, Prayoko Agus dengan poin 14.125.

Tambahan medali ini membuat Indonesia masih berada di posisi ke Lima dengan 9 Emas, 8 Perak, dan 13 Perunggu. Dari cabang Artistic Gymnastics lainnya, Indonesia berpeluang menambah pundi pundi medali yang diwakilkan Irfanaluthfi Rifda yang diadakan jam 6 sore ini di JIExpo Hall D kemayoran. (Nur Faudzi Buciyasi, Gambar: www.asiangames2018.id)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram