Berita Acara Alfin A. - 23 Agustus 2018 45

Jakarta (21/08) Tim voli putri Indonesia melawan Hongkong ditutup dengan skor 3-1. Timnas Indonesia menang dalam pertandingan empat set di Lapangan Voli Indoor Gelora Bung Karno.

Pada laga kedua Timnas Indonesia di Pool A ini, Ayu Salsabila dan kawan-kawan sempat tertinggal pada set pertama, dengan skor 25-21 untuk Hongkong. Namun pada tiga set berikutnya Timnas Voli Putri Indonesia mampu bangkit sekaligus menang dengan skor, 25-13, 25-18 dan 25-14. 

Poin kemenangan ini untuk memperbaiki atas kekalaha pada pertandingan perdana saat melawan jepang dengan skor 0-3 di pertandingan tiga set langsung, pada 19 Agustus kemarin.

Saat ini posisi Timnas Voli Putri Indonesia pada klasemen sementara Grup A kini menempati posisi ketiga sebab mengoleksi 3 poin hasil dari satu kemenangan dalam 2 pertandingan. Indonesia kalah satu peringkat dari Thailand yang mengoleksi 3 poin dan baru melakoni 1 pertandingan.

Sementara posisi pertama di puncak klasemen Grup A diduduki Jepang yang mengoleksi 6 poin, hasil dari dua pertandingan. Setelah mengalahkan Indonesia, hari ini Jepang juga telah menumbangkan Filipina dalam tiga set dengan skor 3-0 saat berlaga di Gor Bukungan, Jakarta Selatan. 

(Alfin / Ajeng )

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram