Berita Acara - 23 Juli 2017 168

Kuala Lumpur (22/7/2017), hari ini 4 orang delegasi PPI Malaysia bertolak dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA1) menuju London, United Kingdom, untuk menghadiri undangan simposisum PPI Dunia yang akan di adakan di University of Warwick. Diantaranya adalah:

1. Zulfadli (Ketua Umum PPIM)

2. Nazlatan Ukhra Kasuba (Ketua 2)

3. Masduki Khamdan (Sekretaris Jendral)

4. Yayah Rodiah (Koordinator Departemen Soskesmas)

Rombongan dipimpin langsung oleh ketua umum PPI Malaysia dengan dukungan bantuan oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI-KL. Rencanannya kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari terhitung mulai tanggal 24-26 juli 2017 dan akan dihadiri oleh perwakilan delegasi PPI setiap negara di dunia.

Simposium ini merupakan permusyawaratan tertinggi dalam keorganisasian PPI Dunia, berfungsi untuk menerima laporan pertanggung jawaban Dewan Presidium, memilih dan mengangkat koordinator ppi dunia yang baru untuk satu periode selama satu tahun kedepan. Seperti yang kita tau, kegiatan ini merupakan ajang bergengsi ppi dunia dan ppi seluruh negara karena akan menjadi tempat konsolidasi dan penyusunan program-program kerja ppi dunia.

Semoga kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini menghasilkan solusi dan sinergi yang konstruktuf pembangunan bangsa khususnya para pelajar.

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram