Berita Acara - 16 Agustus 2017 186

Atlet panahan putra Indonesia, Prima Wisnu, SEA Games XXIX Kuala Lumpur, di Synthetic Turf Fild, Kawasan Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (16/8/2017). (FOTO/Doni Ropawandi)

Bukit Jalil (16/08) - Meskipun acara pembukaan Sea Games Kuala Lumpur 2017 akan dihelat pada tanggal 19 Agustus, 2017, namun, sejak tanggal 14 Agustus telah banyak cabang olahraga yang telah memulai pertandingannya. 

Hari ini (16/08), ada dua cabor yang memperebutkan empat medali emas yakni sepak takraw dan panahan. Indonesia sendiri terlibat dalam perebutan kedua medali emas disektor panahan dengan nomor Archery Individual Compound Putra dan Putri. Hasil baik memang kita dapatkan dari dua nomor panahan tersebut dimana dua atlit panahan kita berhasil menyumbang medali emas pertama untuk putra.

Di nomor individual putri, Sri Ranti berhasil mengalakan pemanah asal Vietnam, Chau Kieu Oanh dengan skor yang sangat tipis 144 - 142. Sedangkan di nomor individual putra, Prima Wisnu juga berhasil mengalahkan Mohd. Juwaidi yang merupakan pemanah tuan rumah dengan skor 145 -144. Dengan hasil ini Indonesia berhasil menduduki peringkat pertama di hari ketiga perhelatan Sea Games 2017. (Doni/Fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram