Berita Acara - 19 Agustus 2017 101

Timnas U-22 berlatih di Stadium UKM, Bangi, Sabtu (19/8/2017). (FOTO/Andi Lutfi Nugraha)

Bangi (19/08) – Sore hari ini, Timnas U-22 mendapat jatah latihan di Stadium UKM, Bangi. Meskipun hujan deras mengguyur lapangan, semangat Timnas U-22 untuk berlatih tidaklah surut. Seakan tak peduli, Timnas U-22 tetap fokus berlatih di lapangan. Selain lapangan Stadium UKM, panitia penyelenggara menyediakan tujuh lapangan latihan lainnya untuk tim sepak bola yang berlaga di Sea Games kali ini. Tujuh lapangan tersebut adalah Inspen Bangi, Stadium UKM, Stadium UPM, Stadium UKM Mini, Persada Plus, UM Field, Panasonic Turf, dan UiTM Turf.

Pada pertandingan selanjutnya, Tim Indonesia akan bertanding melawan Tim Timor Leste pada tanggal 20 Agustus mendatang di Stadium Majlis Perbandaran Selayang (MPS). Laga tersebut akan dilangsungkan pada pukul 4 sore waktu Malaysia.

Selain itu, pada hari yang sama, Minggu (20/08), akan ada perebutan 21 medali emas dari berbagai cabor yang akan dipertandingkan. Diantara cabor tersebut ialah Renang Indah, Polo Air, Panahan, Basket Putra/i, Bowling, Tinju, Kriket, Berkuda, Futsal Putra/i, Senam Artistik, Hoki Es, Netball, Rugby 7s, Sepak Takraw Putra/i, Tenis Meja, dan Wushu. Sementara ini, Indonesia menduduki posisi keempat dengan perolehan 8 medali yakni 2 medali emas, 2 medali perak, dan 4 medali perunggu. (Fasya)

Recent News

Terhangat

Merchandise

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram