Berita Acara Soraya - 27 Agustus 2018 30

Jakarta (27/08) pada hari ke -10 Asian Games 2018 di awal minggu awal baru ini merupakan hari yang sangat membanggakan untuk Indonesia dan membawa kemeriahan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur yaitu tempat di langsungkannya pertandingan.

Karena lagi - lagi cabor andalan Indonesia pencak silat berhasil memborong medali emas ke -6 pada siang ini (27/08), setelah sebelumnya Puspa Arumsari, Yola Primadona/Hendy (Tim ganda putra), Nunu Nugraha/Asep Sani/Anggi Mubarok ( Tim beregu seni putra), Aji Bangkit Pamungkas dan Komang Harik Adi Putra berhasil meraih medali perunggu mengalahkan lawan dari negara lain yang cukup kuat.

Kali ini giliran Pratama Iqbal Candra (22) dari nomor putra kelas D : 60 kg - 65kg berhasil mempersembahkan medali emas ke-18 untuk Indonesia mengalahkan Nguyen Ngoc Toan (27) dari Vietnam dengan skor akhir 4-1

Atas raihan ini pada hari ini (27/08) Indonesia telah berhasil meraih 6 Medali emas dari cabor pencak silat dengan total peraihan 7 Medali sudah didapatkan cabor pencak silat dengan rincian 6 Emas dan 1 Perunggu. Tersisa 2 kategori lagi pada hari ini dari cabor pencak silat untuk memperebutkan medali emas.

Semoga perjuangan para atlet berprestasi dari cabor pencak silat ini bisa terus membanggakan Indonesia dan menyumbangkan medali emas lagi untuk Indonesia, Ayo Kita dukung terus para atlet Indonesia dengan sebarkan semangat untuk mencetak prestasi!

 

Sumber Gambar: Kemenpora RI

(Soraya/Farah)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram