Berita Acara Nur Faudzi Buciyasi - 16 Juli 2018 120

Kuala Lumpur, (14/07/18) - Menyambut Conference of Indonesia Diaspora Youth 2018, Dr. Dino Patti Djalal bersama Indonesian Diaspora Network Global (IDNG) berkolaborasi dengan PPI Dunia dan Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) melakukan roadshow ke beberapa negara untuk mengajak pemuda-pemudi Indonesia yang berada di luar negeri agar kembali ke Indonesia untuk memberikan gagasan dan ide yang membangun untuk Indonesia menuju Visi 2045.

Dalam roadshow di Kuala Lumpur, Malaysia, Dr. Dino Patti Djalal bersama ketua forum rektor Indonesia, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, melakukan diskusi dengan para tamu undangan yang hadir. Sesi tanya jawab yang dibuka saat acara juga memberikan semangat bagi pemuda-pemudi Indonesia agar kembali dan berkontribusi untuk negara.

Sebelum menutup acara Dr. Dino Patti Djalal berpesan, agar membangun satu atau dua generasi yang paham dengan dunia luar tetapi tidak mengurangi rasa cinta kepada tanah air serta seluruh Diaspora Indonesia yang saat ini sedang berada di Malaysia diundang untuk menghadiri acara Diaspora Muda yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 - 15 Agustus 2018 mendatang di Jakarta.

Acara ditutup dengan foto bersama Dr. Dino Patti Djalal serta Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu untuk membangun relasi dengan para tamu undangan yang hadir. (Buci/Tirza)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram