Berita Acara Jurnalis PPI Malaysia - 16 Juli 2019 237

Rentetan acara yang berlangsung selama empat hari bertempat di Universiti Teknologi Malaysia, Johor Bahru, Malaysia, berlangsung sukses dan telah resmi selesai.

Sebelum acara Farewell Session dimulai, para delegasi diminta untuk registrasi kembali. Selanjutnya, sambutan oleh Ketua Pelaksana Simposium Internasional PPI Dunia XI, Roy Suwanto, yang mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta delegasi yang telah datang dari berbagai macam daerah bahkan negara. Ia juga mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi semua panitia serta delegasi yang telah berpartisipasi karena dapat bersama-sama berkolaborasi, guna menyukseskan acara tahunan ini.

Pemutaran video kilas balik simposium internasional yang ke-11 juga dilakukan guna mengingatkan kembali para delegasi yang hadir bahwa mereka telah melalui beberapa kegiatan yang edukatif dan menyenangkan. Selain itu, beberapa delegasi memberikan kesan dan pesan atas rangkaian kegiatan Simposium dari hari pertama hingga hari kelima dengan baik dan lancar.

Kami selaku Panitia pengurus acara Simposium Internasional PPI Dunia serta PPI Malaysia mengucapkan terima kasih kepada para delegasi yang telah berpartisipasi untuk menyuarakan gagasan serta tindakan konkrit untuk kemajuan bangsa. Semoga dapat bertemu kembali di Simposium Internasional PPI Dunia ke-12 di Guangzhou, Cina, tahun depan!