Berita Acara Jihan - 26 Mei 2018 197

Kuala Lumpur, (25/05/18) – Bulan Ramadan, bulan penuh rahmat. Momentum yang selalu ditunggu - tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Bukan hanya sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada Allah atau menyajikan kehangatan berbuka puasa, bulan ini menjadi waktu yang tepat untuk membina ketentraman dan kebahagiaan.

Dengan bertujuan ikut turut merayakan bulan Ramadan serta mempererat tali silaturahmi terhadap sesama pelajar - pelajar Indonesia, Perkumpulan Pelajar Indonesia se-Malaysia (PPIM) turut menggelar acara buka bersama untuk seluruh pengurus dan perwakilan dari pelajar Indonesia dari semua universitas di Malaysia.

Buka puasa bersama kali ini diadakan di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) dimulai dari pukul 17.00 hingga selesai. Kegiatan ini diisi dengan tausiyah singkat dan membaca Al-quran bersama, yang dilanjutkan dengan makan bersama dan sholat maghrib.

Penyelenggara mengharapkan, kegiatan berbuka puasa bersama ini menjadi salah satu cara sederhana untuk menciptakan kedamaian antar pelajar Indonesia di Malaysia. (Jihan/Bella)

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram