Berita Acara Soraya - 29 Agustus 2018
Jakarta (29/08) Indonesia kembali mendapatkan medali lagi dari cabor skateboard yang sebelumnya telah diraih oleh Jason Denis Lijnzaat (medali perak) dan Pevi Permana Putra (medali perunggu) di nomor men's street, kali ini atlet putri dari cabor skateboard Bunga Nyimas di nomor women's street tidak mau kalah untuk unjuk kebolehan dan berhasil mendapatkan medali perunggu ke - 30 untuk Indonesia sekaligus medali ke - 3 untuk cabor skateboard.Bunga berhasil mendapatkan medali perunggu di nomor women's street dengan peraihan skor akhir 19.8, medali emas berhasil diraih oleh Margielyn Didal (Philippines) dengan peraihan skor 30.4 dan Kaya Isa (Japan) dengan peraihan skor 25.0.Masih ada pertandingan terakhir lagi dari cabor skateboard di nomor men's street, Semoga 2 atlet perwakilan Indonesia di pertandingan akhir ini bisa mendapatkan kembali medali untuk Indonesia. Semangat terus para atlet, kalian luar biasa! (Soraya/Bella)
Berita Acara Soraya - 29 Agustus 2018
Jakarta (29/08), pada pagi hari ini merupakan awal hari yang baik untuk Indonesia, pasalnya kabar gembira kembali datang dari cabor pencak silat yang berhasil meraih medali emas ke - 3 hari ini yang berhasil diraih oleh Pramudita / Lutfi / Gina Tri dari nomor tim beregu wanita. Tim beregu putri berhasil unggul dari Vietnam dan Thailand dengan skor akhir 466, beda 2 poin dengan runner up 1 dan 18 poin dengan runner 2.Atas raihan ini Indonesia telah berhasil mengumpulkan 27 medali emas dan 11 emas di cabor pencak silat. Masih ada 3 kategori dari cabor pencak silat yang akan bertanding pada sore hari ini, 2 nomor dari putri dan 1 nomor dari putra melawan Vietnam. (Soraya/Bella)
Berita Acara Alfin A - 29 Agustus 2018
Jakarta (29/08) Pagi ini kita dipersembahkan lagi medali perak dan perunggu  oleh perwakilan indonesia yaitu Dennis Lijnzaar dan Permana Putra di pertandingan Skateboard Men's Park. Mereka gagal mengalahkan Sasaoka Kensuke yaitu timnas dari negara Jepang dan juga mempunyai selisih poin yang agak jauh. Jepang mendapat poin 76.00, manakala Dennis mendapat poin 68.33 dan Permana hanya mendapat poin 67.00.Mereka sudah berusaha semaksimal mungkin untuk merebut medali emas akan tetapi keberuntungan tidak berpihak dengan Indonesia.  Walaubagaimanapun, kita jangan berhenti untuk mendukung dan memberi semangat kepada timnas Indonesia karna banyak cabang olahraga lain yang sedang merebut medali di Asian Games 2018. (Alfin/Bella)
Berita Acara Alfin A - 29 Agustus 2018
Jakarta (29/08) Pagi ini kita dipersembahkan lagi emas yang ke-26 oleh pasangan Sidan Wilantari dan Dwiyanti di cabang olahraga Pencak silat putri berpasangan. Mereka mengalahkan pasangan finalis dari perwakilan 6 negara antaranya Laos, Vietnam, India, Singapura dan lainnya. Mereka bermain dengan cukup sempurna dengan skor 574, mereka akhirnya mengalahkan negara lain dan berada di puncak klasemen. Untuk medali perak di rebut oleh perwakilan dari negara Thailand dan medali perunggu dimenangi oleh perwakilan dari Malaysia. Walaubagaimanapun, kita jangan berhenti untuk mendukung dan memberi semangat kepada timnas Indonesia karna banyak cabang olahraga lain yang sedang merebut medali di Asian Games 2018. (Alfin/Bella)
Berita Acara Bella Chintya Neyfa - 29 Agustus 2018
(source: https://en.asiangames2018.id/live/) Jakarta (29/08)- Berita gembira dari perhelatan Asian Games dihari ke-12 yaitu Indonesia berhasil meraih medali emas yang ke 25 sekaligus menjadi emas ke 9 bagi Cabang Olahraga Pencak Silat. Medali ini dipersembahkan oleh Sugianto dalam pertandingan Pencak Silat kategori Men’s Single. Sugianto berhasil unggul dari pesaingnya yaitu atlet asal Thailand- Ilyas Sadara dan Filipina- Almohaidib Abad dengan skor akhir 471-460-455. Pencapaian luar biasa ini tidak terlepas dari kerja keras beliau, dimana ia telah bergelut dalam olahraga beladiri Pencak Silat sejak tahun 1999 dan juga sudah memenangkan beberapa kejuaraan Pencak Silat baik Nasional maupun Internasional. Prestasi yang membanggakan dan juga sangat menginspirasi pemuda Indonesia untuk terus berkarya dan tidak pantang menyerah untuk selalu berprestasi dan menjujung tinggi sportivitas. (Bella)
Berita Acara Yuri Tsanya - 28 Agustus 2018
Pasangan Gilang Ramadhan dan Danangsyah Yudhistira Pribadi mengisi pundi medali dengan  medali perunggu di Asian Games 2018 dari cabang olahraga voli pantai. Indonesia berhasil mengalahkan China dengan skor 2-1.Bertempat di JSC Beach Volley, Palembang, Selasa (28/8), pasangan Galang/Danangyah bertarung dengan cantik di tiga set dengan duet perwakilan dari China Yang Li/Peng Gao. Set pertama diselesaikan dengn Indonesia memimpin 21-15.Di set kedua, China menyusul skor Indonesia. Li/Gao menang 21-19 dan skor menjadi sama yaitu 1-1.Di set terakhir yaitu set ketiga, pasangan Gilang dan Danang memenangkannya dengan skor yang sangat memuaskan 15-6 sehingga skor akhir menjadi 2-1. Medali perunggu pun di bekukan oleh pasangan Indonesia.(Anya/Bella)
Berita Acara Intan - 28 Agustus 2018
Jakarta, GBK - Istora Senayan (28/08/2018), cabang bulu tangkis katagori men's doubles raih medali emas dan perak. Medali emas di raih oleh pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon, dan medali perak di raih oleh pasangan Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian. Sebelumnya Kevin/Rian melawan Lee Jhehuei dan Lee Yang dari Taiwan, dan Rian/Fajar melawan Li Junhui dan Liu Yuchen dari Cina, sebelum kedua pasangan tersebut di nyatakan berhasil lolos ke babak final pada Senin, 27 Agustus 2018. Kedua pasangan tersebut pada akhirnya berhasil memperebutkan medali emas dan perak setelah lolos dari babak semifinal pada Senin, 27 Agustus 2018. (Intan//Nasya)
Berita Acara Nasyatul Qulsum Zulianto - 28 Agustus 2018
Jakarta, GBK - Istora Senayan (28/08/2018), Michael Bambang Hartono, CEO PT Djarum Indonesia yang merupakan perusahaan rokok kretek terbesar serta salah satu orang terkaya di Indonesia menurut Forbes berhasil menyabet medali Perunggu dalam cabang olahraga Bridge. Memiliki harta kekayaan yang berlimpah tidak menyurutkan keinginannya untuk mengharumkan nama bangsa di perlombaan bergengsi antar negara se Asia. Ia juga dinobatkan sebagai Atlet tertua dalam perlombaan Asian Games kali ini. Walau usianya hampir memasuki kepala delapan, Bambang masih terlihat gesit dalam bermain dan mengatur strategi. Asian Games tahun ini adalah kali pertama dilombakannya cabang olahraga bridge di Asian Games. Bambang bertanding dalam kategori nomor Supermix Team bersama Rury Andhani, Conny Eufke Sumampouw, Bert Toar Polii, Franky Steven Karwur, dan Jemmy Boyke Bojoh. Di nomor supermixed team, pasangan Bambang dan Polii berhasil mengumpulkan total 60.000 poin. Bridge merupakan permainan yang sudah men

Terhangat

Media Social

Facebook




Twitter

Instagram